Mempelajari Chord Asus2 - Chord Gitar Dan Piano Lengkap
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mempelajari Chord Asus2

Chord selanjutnya yang akan kita pelajari adalah (A Suspended 2) atau Asus2. Gunakan teknik fret tangan yang sama seperti yang dipelajari pada pelajaran sebelumnya dan untuk semua akord yang akan kamu pelajari ke depan.

Akord ini menggunakan fingering dan bentuk yang sama dengan akord Em, semuanya hanya bergerak ke bawah satu senar masing-masing tetapi pada Asus2 kamu tidak harus memainkan senar E rendah.

Sesuai ilustrasi di bawah ini, untuk memainkan akord Asus2 pada not pertama dengan jari pertamamu pada fret kedua senar D, lalu tekan nada di fret ke-2 senar G dengan jari kedua. Mainkan senar A, Senar B, dan senar E tinggi dan tanpa memainkan atau memetik senar E Rendah.

Mempelajari Chord  - Asus2

Perhatikan teknik yang tepat saat bermain kunci Asus2. pastikan semua string dapat berdering benar tanpa gangguan, akord ini agak mirip dengan akord Em, hanya saja fingeringnya diturunkan satu string.


Kunci Latihan : Coba ubah dari akord Em langsung ke akord Asus2. Misalkan Memetik akord Em sekali, lalu jatuhkan jari lurus ke bawah masing-masing senar ke akord Asus2 Kemudian kembali ke akord Em dan seterusnya. sehingga semua nada dari setiap akord berdering benar.



Post a Comment for "Mempelajari Chord Asus2"